Fasilitas UMM

Unit Kerja Muhammadiyah

Hotel UMM Inn

Hotel UMM Inn adalah nama dari hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel ini menjadi hotel pendidikan pertama yang berada di Malang. UMM Inn terletak di jalan Sengkaling no.1, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur. Letaknya pun tidak jauh dari Kampus 3 UMM, hotel ini bisa menjadi tempat untuk persinggahan sementara untuk mahasiswa baru UMM yang belum mendapatkan tempat tinggal tetap di Malang. Hotel UMM Inn menawarkan fasilitas yang pastinya akan memberikan kepuasan kepada anda berupa ac room, cofee shop, restaurant, wifi, shower dan bathup, 24 jam service room dan masih banyak lagi. total kamar yang ada di Hotel ini sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar anatara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. UMM Inn juga bisa dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar. pengunjung dapat menikmatisuasana hotel dengan perpaduan nuansa elegan yang bercita rasa modern, nyaman, dan klasik. 

Book Store UMM


Bookstore atau toko buku UMM merupakan salah satu unit bisnis Universias Muhammadiyah Malang. Bookstore UMM  terletak di Jalan Tlogomas Km 8 No. 50. letaknya pun bersebelahan dengan UMM Inn. Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Bookstore UMM mempunyai letak yang strategis yang dapat dengan mudah ditemui. di sana banyak menjual berbagai macam peralatan tulis, buku-buku, dan peralatan-peralatan kuliah lainnya. Bookstore UMM sangat membantu mahasiswa dalam mengerjakan tugas kuliah selain karena lokasinya yang dekat dengan kampus 3 UMM , tempat ini menjual lengkap berbagai kebutuhan mahasiswanya.
Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer. 3  divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu) lantai dengan display yang terbagi sebelah barat untuk display divisi alat tulis kantor dan sebelah timur untuk display divisi buku dan divisi computer.

SEKUL (SEngkaling KULiner)


Salah satu tempat yang dimiliki oleh UMM ini merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi oleh para pengunjung di Kota Malang. Kuliner yang tersedia disana bisa terbilang enak dan nyaman. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk menaungi tempat tersebut. Tidak sedikit pula para wisatawan yang mampir ke tempat tersebut. Harga yang ditawarkan di tempat tersebut cukup murah untuk di capai oleh seukuran mahasiswa, jadi bagi kalian yang ingin kuliner-kuliner yang murah, bisa kita dapatkan disini!

Rumah Sakit UMM

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang terletak di Jalan Raya Tlogomas No.45, Landungsari. rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sarana pendukung pendidikan di UMM . letaknya pun tidak jauh dari kampus 3 UMM.
Keberadaan RS UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan  terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto “pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan berbagai fasilitas, antara lain :
Poliklinik Umum, Gigi, dan Spesialis
Dokter Umum
Dokter Gigi
Dokter Spesialis Anak
Dokter Spesialis Paru
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Dokter Spesialis Bedah Umum & Orthopedi
Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan
Dokter Spesialis Kulit & Kelamin
Dokter Spesialis Patologi Klinik
Dokter Spesialis Anastesi
Dokter Spesialis Mata
Dokter Spesialis THT
Dokter Spesialis Syaraf
Dokter Spesialis Psikiatri
IGD 24 Jam dan ICU
Laboratorium Klinik dan Instalasi Farmasi 24 jam
One day dare perawatan ambeien
USG 4 dimensi dan CT Scan 64 slice
Kamar perawatan yang nyaman dan tematis
Kamar bersalin, ruang perinatologi, dan ruang anak
Kamar operasi dengan alat modern. 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Madiun Kota Gadis

Aplikasi Teknologi Internal